Tuesday, July 25, 2017

Review - SynchroLife, Platform Rekomendasi Restoran Terdesentralisasi Berbasis Blockchain

Apakah anda suka makan di restoran? Apakah anda suka berbisnis dengan pekerjaan berbasis restoran? Kini hadir platform yang canggih saat ini berbasis teknologi blockchain, SynchroLife.
SynchroLife Limited, perusahaan pengelola platform rekomendasi restoran berbasis kecerdasan buatan "SynchroLife" telah mengumumkan token crowdsale untuk mendukung pengembangan dan penerapan teknologi blockchain dan token kriptografi asli berdasarkan Ethereum ke dalam platform SynchroLife. Setelah sukses dengan rilis beta SynchroLife di Jepang, layanan ini telah dibuka secara global, dengan fokus di Asia Timur. 
SynchroLife berencana untuk mengembangkan dan mengembangkan layanan SynchroLife yang ada ke dalam platform rekomendasi restoran terdesentralisasi berbasis blokir untuk memberikan informasi restoran yang dapat dipercaya dan ulasan di seluruh dunia dengan memberi ulasan yang menyenangkan kepada token. The crowdsale tanda akan mulai Agustus 3 rd , 2017 12:00 siang WIB.
Platform SynchroLife memungkinkan pengguna untuk mencatat secara sosial dan berbagi restoran yang mereka makan dan mendapatkan rekomendasi hasil personalisasi yang dihitung dengan kecerdasan buatan. Dengan diperkenalkannya kontrak cerdas, blockchain Ethereal, dan token kriptografi yang unik, SynchroLife sedang membangun platform rekomendasi restoran terdesentralisasi di mana semua informasi terbuka dan pengguna diberi penghargaan karena berkontribusi dan mempertahankan konten berkualitas tinggi dan informasi bisnis di platform.
=Sistem Kerja=
Sistem kerja SynchroCoin - Pengguna mendapatkan SynchroCoin untuk memposting konten ke platform SynchroLife dan kemudian mereka dapat menggunakan SynchroCoin tersebut untuk membeli kupon atau makanan di restoran yang berpartisipasi. Pengguna diberi imbalan untuk waktu dan konten mereka dengan SynchroCoin dan dapat menggunakan ini untuk mendapatkan diskon di restoran. Restoran juga menggunakan SynchroCoin untuk menarik pelanggan melalui pilihan pemasaran dan periklanan di dalam aplikasi, Serta menerima pembayaran untuk makan di restoran mereka.
=Tim Yang Handal=
SynchroLife penuh dengan individu yang sangat berpengalaman dalam aplikasi mobile dan ruang pengembangan web, dan yang sangat menyukai potensi teknologi blockchain. CEO kami memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengembangkan dan menjual alat pemasaran online dan pemasaran offline ke pelanggan, dan memiliki pengalaman pemasaran dan periklanan yang luas. SynchroLife Limited berbasis di Hong Kong dan kami memiliki tim internasional yang bisa berbicara bahasa Inggris, Jepang, Korea, dan banyak lagi.
*TOMOCHIKA KAMIYA - CEO
*HIROSHI MITA - Development Director
*SATORU H. - Blockchain Engineer
*SHUN SATO - Creative Director
*LAURA SYMBORSKI - Chief Director
*EUNJIN KIM - Director
=Token crowdsale=
Crowdsale akan mulai Agustus 3 rd , 2017 at 12:00 siang WIB.
100.000.000 total token SynchroCoin akan dikeluarkan, dimana 55.000.000 token SynchroCoin (55%) akan dijual selama crowdsale. Dari 45% token SynchroCoin yang tersisa, 20% akan digunakan untuk penghargaan di dalam platform SynchroLife, 9,5% akan disimpan untuk bisnis SynchroLife, 9,5% akan disimpan untuk tim, penasihat, dan mitra, 5% akan Diselamatkan untuk investor awal, dan 1% akan disimpan untuk hadiah. Dana yang terkumpul akan dipegang dalam dompet multi tanda tangan dengan escrow.
Untuk informasi lebih lanjut tentang crowdsale token, termasuk istilah crowdsale dan bounty, kunjungi link di bawah ini :
Versi beta platform saat ini (tanpa teknologi dan token blockchain) juga tersedia gratis untuk diunduh di ponsel iOS dan Android melalui App Store (https://itunes.apple.com/app/id557532449) dan Google Play
(https://play.google.com/store/apps/details?Id=jp.co.synchrolife )


1 comment:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html