Tuesday, July 25, 2017

Dapatkan Keuntungan Dari Properti Sewa ABAB




Abab (http://abab.ioIni adalah proyek desentralisasi yang memecahkan masalah properti orang tak tergoyahkan dengan tamu dan masalah ruang yang akan Anda tempati dengan blockchain. Ini akan membawa konsep baru.
1 - Smart contract berbasis hubungan saling kepercayaan.
2 - Semua Pemilik Properti akan dikonsolidasikan ke dalam database dan sebuah antarmuka akan dibuat untuk semua rincian (bahasa, mata uang, seluler)
3- Dukungan API untuk perantara, mudah masuk ke sektor dan komisi rendah Biaya.
Jumlah orang yang suka bepergian dan tidak ingin menghabiskan banyak uang semakin banyak bertambah. Masalah terbesar pecinta perjalanan adalah mereka mengalami kesulitan untuk menemukan tempat yang sesuai dengan anggaran mereka saat dalam perjalanan. Airbnb dll untuk ini. Beberapa platform untuk menghilangkan masalah ini dari tengah rumah dengan wisatawan, kamar asrama dan sebagainya. Membawa bersama mereka yang ingin menyewa.
Mereka sedang dalam perjalanan untuk menambahkan yang lain. Abab.io ingin menggunakan infrastruktur blockchain untuk mengatasi masalah ini secara transparan dan aman. Dengan cara ini pembayaran akan dilakukan dengan lebih andal dan cepat. Lebih penting lagi, Abab mengatakan platform yang saat ini digunakan tidak memiliki database. Itu adalah data sewa masa lalu; Tidak ada biaya, tidak ada harga, tidak ada waktu. Di sisi lain, Abab akan menciptakan hubungan yang aman antara pelanggan dan rumah yang membuka pintu. Selain itu, perlu disebutkan; Tidak ada izin yang diperlukan untuk mengakses database ABAB.

=Konsep Proyek Abab=
30% dari Ababaoons yang didistribusikan dalam proses ICO akan dialihkan ke Abab.DAO (desentralisasi organisasi otonom). Ini akan dikelola oleh pemilik DAO AbabCo. Ini dirancang untuk membantu mitra bisnis mengembangkan dan mempromosikan aplikasi di jaringan Abab.io.



Jaringan etereum dapat mengalami masalah penskalaan; Biaya operasi dan waktu eksekusi bisa meningkat. Selama proses pengembangan sistem atau selama operasi lain, jaringan mungkin perlu dipindahkan ke rantai blok lain. Ini adalah masalah rantai ethereum sendiri. Jadi selalu penting untuk bisa beralih dengan mudah ke rantai efektif.
Rencana ramai tradisional sangat mencolok dalam hal biaya transaksi yang tinggi. Proyek ini menerima transparansi dana melalui pengumpulan dana melalui ICO. Keuntungan tambahan adalah percepatan evaluasi pendapat.
Nilai ikon Ababco selama ICO adalah $ 0,10.
=Peta Jalan=
Proyek yang akan melanjutkan proses IPO sampai September 2017, akan berlangsung pada 2018. Menurut jadwal proyek, platform tersebut akan dibuka untuk pemilik rumah dan penyewa di paruh pertama tahun 2018. Jika proyek tersebut menghasilkan masyarakat yang baik, maka proyek tersebut akan terus berlanjut. Kemungkinan pengembalian yang baik akan tercapai. Di dunia sekarang ini, setiap aspek internet membuat Anda merasa seperti Anda sekarang. Selain itu, sesuatu yang kuat bisa muncul saat kekuatan teknologi blockhain ditambahkan.
Yang penting adalah tim bisa menerima dan menempatkan dirinya di pasar. Jika tidak maka akan sangat sulit untuk menghasilkan keuntungan yang menguntungkan bagi investor dari uang yang mereka kumpulkan. Kita telah melihat bahwa banyak produk yang dibangun di daerah yang berbeda sebelumnya dan yang memiliki peluang sukses sebenarnya adalah sampah. Kita tidak boleh lupa bahwa ini bukan hanya tentang modal, tapi juga tentang hubungan pelanggan yang kuat, periklanan dan pelayanan yang baik. Oleh karena itu, saya ingin berbagi informasi bahwa mereka yang ingin berinvestasi dengan tim dengan semua informasi di bawah ini.
=Tim Hebat=



Alexey Nebotov - Pemimpin Tim Proyek. Dia saat ini sedang mengerjakan sebuah tim yang terdiri dari 20 analis dan pengembang. Memiliki pengalaman 5 tahun dalam rantai blok.
Denys Matuzenko - Project Front End Developer. 10 tahun pengalaman dalam pengembangan arsitektural, analitis, desain dan pengembangan perusahaan.
Sergey Latatuev - Arsitektur Proyek. Memiliki pengalaman yang luas dalam arsitektur enterprise application.
Yaroslav Lunev - Direktur Hubungan Masyarakat. 7 tahun pengalaman dalam pemasaran digital dan manajemen bisnis

1 comment:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html