This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Wednesday, November 30, 2016

MEMPERKENALKAN MERCATOX





MERCATOX  https://mercatox.com/  adalah eco-system untuk membantu pertukaran dan pengadaan mata uang digital, terutama melalui itu platform perdagangan aparatur yang sekarang di dalamnya fase beta pembangunan. MERCATOX Bursa memberikan kemudahan penggunaan baik bagi pedagang berpengalaman dan pendatang baru dan akan meluncurkan banyak fitur baru yang meliputi ewallets, sistem kredit dan mekanisme pertukaran kontrak cerdas.

Ada juga sistem afiliasi di tempat dimana pengguna dapat merekomendasikan teman-teman dan peserta lain untuk MERCATOX dan memperoleh beberapa komisi referral dari tindakan dilakukan melalui arahan mereka dalam sistem. Ini saja akan membantu menyebarkan nama Exchange jauh dan luas melalui jaringan pemasaran dan bentuk lain dari iklan!

Tim MERCATOX telah bekerja pada Trading Platform selama tujuh bulan terakhir dan sekarang telah merilis versi beta untuk diuji dan besi keluar setiap jenis yang perlu diperbaiki melalui siapa pun yang bergabung sebagai beta-tester dalam periode ini. Dalam situs versi BETA mungkin akan hadir sekitar selama beberapa bulan sampai semua tambahan peluncuran dan harapan yang diluncurkan pada platform MERCATOX sepenuhnya tercapai.



MERCATOX CROWSDALE

MERCATOX merilis 5% saham itu dalam bentuk MERCA TOKEN untuk lebih memfasilitasi pemasaran dan penyelesaian platform utama jadi itu adalah kesempatan besar untuk memiliki sebagian MERCA PIE dan dapat peroleh dari permintaan dan meningkatnya harga yang MERCA TOKEN sebagai pertukaran membangun pendapatan dan momentum!

CROWDSALE ini ( https://mercatox.com/crowdsale ) akan berlangsung dari 20 November 2016 sampai 20 Desember 2016 dan masing-masing MeRCA TOKEN memiliki harga tetap 0,005 BTC. Jumlah minimum satu dapat membeli selama ICO ini adalah 0,05 senilai BTC dari MERCA TOKEN. 5% dari saham lain telah terbagikan ke Investor yang telah membantu untuk membangun platform untuk titik ini sebagai investor luar. 100 BTC akan menjadi plafon perlu dibesarkan di putaran ICO.


ADA BONUS BERHARGA BAGI INVESTOR PENDATANG BARU ADALAH SEBAGAI BERIKUT:

- 3 hari pertama investor akan menerima 10% bonus.

23 November - 30 November pembeli akan menerima 5% bonus.

1 Desember - 8 Desember pembeli akan menerima 3% Bonus.



Pembeli akan menerima MERCA TOKEN setelah mereka sudah membeli token tersebut pada akhir Desember setelah ujung CROWDSALE akan ditukar dan juga akan menerima dividen dari kegiatan yang diperoleh pada platform MERCA! Tentu saja sebelum berinvestasi silahkan anda melakukan uji kelayakan, karena ini adalah tanggung jawab untuk setiap investor.

ANDA DAPAT MEMBELI MERCA TOKEN DI SITUS SETELAH PENJUALAN DIMULAI.


AGENDA DAN TIM MERCATOX
Tim MERCATOX bekerja keras pada proyek dibawahi dan terdaftar di situs dengan biodata mereka. Mereka yaitu:



1. Oles Bodnytsky, Canada - Project Manager

2. Ann Dunaevska, Canada - Business development

3. Alexander Andrusienko, Ukraine - Lead IT



Setiap anggota tim memiliki banyak pengalaman dalam bagian yang dipilih, mereka bekerja dan dapat dihubungi melalui email mereka juga yang terdaftar di situs.


Agenda yang terdiri dari berbagai langkah dari Oktober 2016 yang sedang berlangsung sampai kuartal 3 tahun 2017, di mana infrastruktur MERCATOX semua akan diletakkan di tempat.



Berikut adalah urutan daftar kerja pada PLATFORM MERCATOX sampai selesai.

1. 25 Oktober 2016 - Peluncuran BETA PLATFORM

2. 20 November - 20 Desember - Kampanye Crowdfunding

3. Januari 2017 - Akhir BETA dan peluncuran penuh platform kerangka utama, pemasaran lebih lanjut dan promosi.

4. Februari 2017 - Mulai dari pembangunan Tahap 2 dan lebih crowdfunding IF dianggap perlu.

5. April 2017 - Beta testing dari dompet.

6. Mei 2017 - Beta testing dari rekan rekan fungsi dari mitra pihak ketiga.

7. Juni 2017 - Promosi dan kampanye pemasaran semua fitur diciptakan untuk saat ini.

8 Juli-September 2017 - Pengembangan dan pelaksanaan peer to peer exchange di Beta dan perbaikan lebih lanjut
lainnya untuk eko-sistem.

9. Agustus-September 2017 - Implementasi penuh dari rekan rekan Exchange.




ICO kini sedang berlangsung silahkan lihat halaman dibawah ini:
https://mercatox.com/crowdsale


Email : info@mercatox.com
Facebook :https://www.facebook.com/mercatoxcom/
Twitter : https://twitter.com/MercatoxCom
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1662702.0

Saturday, November 26, 2016

eGaaS: Platform Untuk Bisnis Dan Masyarakat






Kali ini saya ingin memperkenalkan Anda untuk proyek yang cukup handal yaitu eGaaS (PEMERINTAH ELEKTRONIK SEBAGAI SERVICE) atau e-government sebagai layanan http://egaas.org/#/ico/ . 
Yayasan eGaaS ini mempunyai empat fungsi dasar yang diperlukan untuk penerjemahan efisien sebagian besar kegiatan pemerintahan dan bisnis teknologi Blockchain: 
- Kontrak cerdas, Algoritm  
- struktur register  
- Struktur keuangan
- Pembentukan Mekanisme dan pelaksanaan hukum cerdas

Secara teknis eGaaS http://egaas.org/#/ico/  adalah platform berbasis Blockchain dilaksanakan di atasnya dan menciptakan mekanisme untuk eksekusi kontrak cerdas dan hukum pintar.
Platform eGaaS adalah alat yang berguna untuk organisasi masyarakat yang memungkinkan Anda untuk menetapkan aturan untuk hubungan antara anggota mereka, untuk melakukan voting. Artinya, sebelum transisi ke platform eGaaS negara bagian pertama akan banyak digunakan dalam bisnis dan kegiatan sosial.

ICO  eGaaS  http://egaas.org/#/ico/  akan diluncurkan November 15, 2016, dan akan berakhir 15 Desember 2016 
Hasil akan dirilis 100 juta EGS Token. 
Dari yang: 
35% - investor yang telah berinvestasi dalam proyek ke ICO, tim, karyawan masa depan sebagai paket insentif 
65% - akan dijual dengan ICO dalam beberapa tahap. 
Penjualan dibagi menjadi lima tahap, yaitu:






EGAAS V1.0 LITE BETA

Saat ini eGaaS, merilis dua versi aplikasi: 
v 1 x - stabil untuk bekerja dengan token EGS, itu tersedia dalam versi ringan dan mode kontrol simpul; Versi Lite dirilis untuk Windows. IOS dan Android Semua 
v 0.x - tidak stabil, sehingga bekerja pada blokcheynah pribadi, yang dapat Anda gunakan pada PC atau jaringan lokal, untuk meningkatkan node mereka, dll 
Ambil  EGAAS NODE v0.1 BETA
Untuk memulai, Anda perlu menginstal PostgreSQL


apa eGaas?


Tim

Oleg Strelenko - Pendiri, CEO, pengembang Blockchain
Alexey Krivonogov (linkedin) - Pengembang utama 
Andrey Nechaev (linkedin) - Ponsel pengembang 
Yuriy Lomakin (linkedin) - desainer Web 
Artur Pakhomov - konsultan Ilmiah 
Nikolay Kapranov - pelobi 
Vitaly Bondar - Penasehat hukum 
Sergey Chernyshev (wiki) - Penasehat Ilmiah LAB IPE
Nosova Anna - PR Manager 
Aleksandr Boldachev (wiki) - Konsultan / analis 
Ruben Pombuhchan - Penasehat LAB IPE

Monday, November 21, 2016

Pemahaman Dasar Dalam Trading Cryptocurrency







Apa itu Cryptocurrency? Cryptocurrency adalah mata uang digital yang bekerja secara tidak berpusat(Decentralized) dan secara peer-to-peer. Bitcoin merupakan mata uang digital yang pertama kali keluar. Nah trading Crypto adalah sebuah kegiatan jual beli mata uang digital satu dengan yang lain.

Jika dianalogikan, trading Crypto ini memang hampir mirip dengan money changer ataupun saham. Seperti kegiatan perdagangan pada umumnya, keuntungan dalam bertrading Crypto didapat dari selisih harga beli dan harga jual.

Mari kita lihat ilustrasinya :

Bob membeli Bitcoin di harga 6 juta rupiah per 1 Bitcoin sebesar 1 Bitcoin, itu artinya Bob membelinya dengan uang biasa sebesar 6 juta rupiah. 1 hari kemudian, harga bitcoin di pasaran naik menjadi 6,5 juta rupiah per 1 Bitcoin, lalu Bob memutuskan untuk menjual 1 Bitcoinnya yang dibelinya kemarin, maka kini Bob memiliki uang biasa sebesar 6,5 Juta rupiah, artinya Bob mendapat keuntungan 500 ribu rupiah dari 1 buah Bitcoin yang ia beli kemarin.

Itulah sekilas pemahaman dasar dalam trading crypto ini, tampaknya memang seperti pertukaran uang biasa, namun ada banyak sekali perbedaannya.


Link original: Disini

Wednesday, November 16, 2016

Pengertian Cryptocurrency





Selamat datang di blogger mini yang membahas tentang informasi terkini tentang mata uang digital atau bahasa bule nya Cryptocurrency..hehee.,maklum ane pernah ngopi bareng bule. . CMIW

Cryptocurrency adalah mata uang digital desentralisasi dan di kelola oleh jaringan teknologi peer-to-peer.
Pelaksanaannya tergantung pada prinsip-prinsip kriptografi untuk memvalidasi transaksi dan generasi mata uang itu sendiri.
Atau bisa di sebut dalam arti lain suatu bentuk mata uang yang berdasakan perhitungan atau matematika saja.
Tidak seperti mata uang kertas atau coin logam, yang di cetak. Cryptocurrency di produksi dengan memecahkan soal-soal matematika berdasarkan kriptografi.

Semua cryptocurrency adalah mata uang alternatif karena tidak ada negara yang mengadopsinya, sebagai alternatif mata uang fiat.
Karena itu nilainya tidak dapat di pengaruhi atau terjadi inflasi di sebabkan oleh bank central,
Nilainya di tentukan oleh peminat, penawaran dan permintaan di pasar seperti sama halnya dengan emas atau logam mulia lainnya.

Pada umumnya cryptocurrency di rancang secara bertahap untuk memperkenalkan unit baru mata uang memastikan jumlah tetap total uang yang akan beredar dan inovation untuk kelangsungan mata uang itu sendiri.
Hal ini di lakukan untuk meniru kelangkaan dan nilai dari logam mulia dan menghindari hiperinflasi.
Di bandingkan dengan mata uang fisik yang di selenggarakan oleh lembaga keuangan atau di simpan sebagai kas, cryptocurrency adalah kurang rentan terhadap di sita oleh penegak hukum.

Transaksi semi anonim yang hampir tidak dapat di lacak telah menciptakan pasar-pasar transaksi ilegal seperti narkoba, senjata api dan hal yang barang yang di larang.
Karena tidak ada repositori pusat maupun penegak hukum baik pemrosesan pembayaran memiliki yuridiksi untuk membekukan rekening pengguna cryptocurrency.

Namun bagi para pendukung cryptocurrency anonimitas ini adalah salah satu kekuatan utama teknologi karena memungkinkan untuk pergeseran kekuasaan dari lembaga untuk invidu meskipun tujuannya untuk terlarang tapi masih banyak pula dengan tujuan yang lebih kebaikan.

Nah itulah sekilas penjelasan tentang Pengertian Cryptocurrency dan semoga dapat di pahami. 

Salam Hangat buat Bitcoiner semua. 
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html