Monday, July 24, 2017

Review - InvestFeed, Platform Investasi Sosial Tercanggih Saat Ini

New York Trading Platform Drops Equities for Cryptocurrencies

              

Apa itu InvestFeed?

InvestFeed adalah jaringan investasi sosial generasi pertama yang diberi insentif untuk kripto. Sejak awal perusahaan pada tahun 2014, investFeed menarik komunitas 15.000+ pengguna, dengan lebih dari 200.000 umpan langsung, wawasan pasar saham. Sepanjang Q3 2017, investFeed bergerak dari ekuitas AS ke kripto akibat permintaan pengguna dan pertumbuhan aset berbasis blockchain yang luar biasa. Platform baru InvestFeed memungkinkan komunitas kripto untuk membangun hubungan profesional, mempromosikan konten pengguna dan gagasan berbasis perdagangan saham. InvestFeed sedang melakukan penjualan orang banyak dari 23 Juli 2017 untuk meningkatkan modal guna pengembangan platform spesifik kriptocurrency, dan untuk menerbitkan bukti FEED kepada para peserta.
Ada banyak manfaat menggunakan investFeed :
InvestFeed dirancang agar fleksibel dan modular, kami percaya bahwa menggunakan token adalah sistem pembayaran terbaik untuk jaringan.
InvestFeed berencana untuk mengganggu industri kriptografi dengan membawa transparansi dan kemudahan penggunaan yang saat ini kurang. Tujuan utama kami adalah untuk mengintegrasikan kripto darurat ke dalam dunia keuangan tradisional dan untuk menciptakan satu pintu gerbang ke pasar yang terbuka, transparan, dan bermanfaat - berdasarkan semua pengguna, kontributor, dan keuangan kami di pengadilan di manapun mereka berada di dunia.

SOLUSI

InvestFeed telah membangun platform jejaring sosial dan platform akses yang lebih cerdas (Browser and Mobile) untuk komunitas kriptocurrency. Ini akan memungkinkan masyarakat untuk membangun hubungan profesional, belajar, mengelola dompet mereka, dan bertukar gagasan.
Untitled.png

Tim

Tim menggabungkan veteran Wall Street yang penuh gairah dan dalang digital dalam sebuah misi untuk membuka gerbang ke pasar keuangan.
Untitled.png

Anda dapat berpartisipasi dalam InvestFeed Token Sale menggunakan ETH untuk mendanai pembelian Anda 
Persyaratan partisipasi ETH:
  • Alamat penerima Ethereum - Alamat Ethereal ini harus berasal dari dompet kompatibel ERC20 (seperti Parity, Mist, MetaMask, dan MyEtherWallet). Token FEED Anda akan dikirim ke alamat ini.
    Kami tidak dapat memenuhi pesanan Anda kecuali Anda memiliki akun Ethereal dengan dompet kompatibel ERC20.
  • Alamat email - Untuk pemberitahuan terkait penjualan. Kami tidak akan pernah mengungkapkan email Anda kepada pihak ketiga.

Presale Dimulai: 23 Juni 2017 
Token Sale Tanggal Mulai & Waktu: 23 Juli, 2017, 9 AM UTC 
Token Sale Akhir Tanggal & Waktu: 7 Agustus, 2017, 9 AM UTC

Untuk informasi lebih lanjut tentang Proyek InvestFeed anda bisa mengunjungi link dibawah ini :



1 comment:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html