This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Friday, May 19, 2017

[REVIEW] Footballcoin: Game Manajer Sepakbola Terbaik Saat Ini




Situs resmi: http://footballcoin.io
Ikhtisar sepak bola sepak bola 
FootballCoin memberi Anda kesempatan untuk menampilkan kemampuan manajerial Anda dengan memungkinkan Anda menciptakan tim sempurna Anda. Permainan telah Anda buat daftar tim, mendaftarkannya di kompetisi dan memenangkan hadiah.
Situs ini menyelenggarakan kontes Matchday, Daily, dan Weekly, dimana anggota dapat mendaftar menggunakan draf tim mereka. Draft tersebut akan terdiri dari pemain sepak bola papan atas di liga terbaik. (Saat ini FootballCoin mendukung liga Inggris, Spanyol dan Italia, dengan rencana dalam waktu dekat liga sepakbola tambahan).
FootballCoin memungkinkan Anda bertindak seperti manajer sejati, memprediksi bentuk pemain, hasil pertandingan, pengembangan kemampuan dan manajer yang memuaskan atas hasilnya. Membangun tim fantasi Anda akan memiliki Anda memilih dari daftar pemain profesional yang tersedia. 

Anda bisa ikut kontes gratis


BAGAIMANA KARYA GAME Setelah Anda memilih kontes untuk berpartisipasi, Anda perlu mengatur tim Anda dengan memilih starting line up. Anda kemudian akan menggunakan formasi tim. Terlepas dari 11 pemain awal Anda, Anda juga akan memiliki bangku cadangan yang terdiri dari Assistant Manager, Kiper, Defender, Gelandang dan Maju.
Selanjutnya, Anda dapat terus memantau kinerja pemain menggunakan analisis data situs. Ini akan membantu Anda memantau bentuk pemain dan mendapatkan pemahaman tentang kemampuan mereka. Sistem penilaian untuk permainan menggunakan algoritma yang memperhitungkan lebih dari 30 variabel, seperti posisi dan statistik yang mencerminkan kemampuan pemain. FootballCoin menyediakan manajer alat yang dibutuhkan untuk membuat pilihan tim mereka. Ini akan membantu mereka menimbang pro dan kontra terkait dengan masing-masing pilihan.
Setiap tim fantasi menghasilkan poin berdasarkan penampilan pemain terpilih dalam pertandingan sepak bola sesungguhnya. Kejadian positif seperti mencetak gol, memberi kontribusi membantu atau menjaga clean sheet akan menambah poin bagi tim. Kejadian negatif seperti menerima kartu kuning / merah, kebobolan gol atau kehilangan penalti akan membuat tim kehilangan poin.
Skor akan dihitung dengan skor individu dari 11 pemain awal, 50% dari jumlah poin yang dicetak oleh masing-masing 4 pemain cadangan dan poin yang diperoleh oleh Asisten Manajer (menurut pangkatnya). Bangun tim dengan pemain yang efisien, siapa yang akan mencetak gol tinggi dan membuat Anda menang!
FootballCoin menyelenggarakan berbagai kontes gratis dan berbayar yang berlangsung sepanjang minggu. Setiap anggota memiliki kesempatan untuk mendaftarkan sebanyak mungkin orang yang mereka inginkan dan dengan demikian meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan hadiah.
FITUR FOOTBALLCOIN
  • BERITA
    Screenshot es 20170515 012016
KITA

-top stories -video 
-interview 
-blog 
-promotions 
-press & media

* MARKET XCR 
XFC (FootballCoin) adalah aset digital (token) yang bertindak sebagai mata uang dalam game.
XFC dikeluarkan dalam persediaan terbatas 1 bilion pada platform Counterparty (platform berbasis blokir berbasis Bitcoin). 
Sejumlah kecil penerbitan koin menawarkan kepada XFC kesempatan penting untuk meningkatkan nilai, berdasarkan evolusi jumlah peserta dalam permainan.
XFC bebas ditransfer antara pemain di dalam dan di luar permainan. 
(MARKET Masih dalam tahap proses)
JOIN CONTEST SEKARANG !! 
KLIK UNTUK MASUKKAN >https://www.footballcoin.io/game/#!/signup

Thursday, May 18, 2017

Patientory: Catatan Medis Dengan Sistem Blockchain





Jika Anda pernah mendengar istilah "kriptocurrency," Anda mungkin pernah mendengar tentang teknologi blockchain yang telah membawa dunia ini badai. Ya, teknologi yang awalnya dirancang untuk mendukung dan memastikan bahwa semua transaksi yang dilakukan dalam mata uang digital dapat dilakukan dengan aman dan dicatat dengan benar terbukti merupakan teknologi yang andal untuk memberi daya dan mencatat jenis aktivitas lainnya. Saat ini, penggunaan teknologi blockchain tidak hanya terbatas pada hal-hal yang berkaitan dengan unit moneter digital - ambil Patientory , misalnya. Di sini, kita akan membahas secara mendalam tentang apa itu Patientory dan meninjau kegunaan dan manfaatnya yang menyertainya. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Sebuah Invensi Untuk Membuat Perawatan Kesehatan Lebih Pribadi

Setelah mendengar tentang penemuan terbaru ini, kami dapat membantu mempertanyakan apa itu Patientory dan manfaat apa yang mungkin ditawarkannya kepada kami. Dengan yang crowdsale akan mengambil tempat dari Mei 31 ke Juni 28 , 2017 , jelas bahwa pengembang serius tentang penemuan berdasarkan blockchain dan setelah mencari tahu konsep Healthcare membawa keluar, rasa ingin tahu kami tidak bisa membantu dan seperti Anda, Kami mengajukan pertanyaan yang sama kepada kami: Apa itu Pasien? Bagaimana cara kerjanya? Apa manfaat yang bisa ditawarkan pelanggannya? 

Ternyata, Patientory adalah catatan medis elektronik blockchain yang bertindak sebagai jaringan penyimpanan yang aman. Pasien rupanya dikembangkan untuk menjawab frustrasi yang banyak pasien miliki karena kurangnya penyimpanan pusat yang dimaksudkan agar informasi kesehatan mereka menjadi lebih jelas. Tidak hanya itu, banyak dari orang-orang ini juga menunjukkan kurangnya keamanan dan dukungan yang dapat diakses dari masyarakat juga memainkan peran besar dalam frustrasi mereka yang semakin meningkat. Berkantor pusat di Atlanta, pengembang didirikan Patientory tidak hanya untuk menjamin keamanan penyimpanan data pasien, namun juga untuk menjamin keamanan transmisi data.

Amankan Kesehatan Pribadi untuk Semua Orang!
Hal terbaik dari Pasien yang telah berhasil menarik perhatian kita adalah kemudahan penggunaannya. Dengan memasang aplikasi mobile-nya, kami dapat membuat profil individual kami sendiri, menyimpan informasi medis kami di platform blockchain-nya dan terhubung dengan sesama pengguna dengan kondisi yang sama dan juga penyedia layanan kesehatan. Seperti yang kita semua tahu, blockchain adalah yang terbaik di industri sekarang dalam hal keamanan - jadi tidak ada keraguan bahwa Pasien sangat aman, namun, Pasien telah berhasil melakukannya lebih jauh lagi dengan memastikan bahwa platform blockchain-nya sesuai dengan HIPAA. 


Tim Pasien
Anggota tim
  • Chrissa McFarlane , Pendiri / CEO
  • Jesse Brown , CTO
  • Michael Beer , Lead Developer
  • Mohan Ramanuja , Implementasi Teknologi
  • Michael Rubin , Marketing
  • Bob Logan , Pengembangan Bisnis
  • Sonya Rush , Outreach and Recruitment
Penasihat
  • Frenesa Hall , MD, Strategi Klinis
  • Shawn Wilkinson , strategi Blockchain
  • Peter Kung , Strategi Kesehatan
  • Geetha Rao , Regulatory & Product Strategy
  • Nigel Waller , Strategi Mobile
  • Rick Brounstein , Keuangan
  • Richard DiMonda , Komersialisasi
  • Rodney Sampson , Pertumbuhan Hacking
Wasiat
  • Ransu Salovaara , CEO Token Market
Untuk deskripsi Tim Anggota yang terperinci, silahkan check out: Tentang Patientory atau Join Slack untuk berkomunikasi dengan tim pasien!

tautan langsung
 Situs Resmi https://www.patientory.com
 Blog :https://www.patientory.com/blog
 Twitter :https://twitter.com/patientory
 Facebook https://www.facebook. Com / patientory
 Slack :https://patientory.slack.com/signup
 LinkedIn :https://www.linkedin.com/company-beta/6646713?pathWildcard=6646713
-      Telegram https://t.me/ Joinchat / AAAAAEIwBYQZhHCgl1RxgQ
 Reddit :https://www.reddit.com/user/Patientory
 Whitepaper :Download
 Pengumuman: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1886446.0

Monday, May 8, 2017

Memahami BOScoin dan Aplikasinya


Cryptocurrency semakin populer akhir-akhir ini. Banyak pengguna internet menggunakan jenis mata uang ini untuk berbagai alasan. Bitcoin adalah salah satu jenis mata uang yang paling populer. Tapi, Anda punya lebih banyak pilihan sekarang. BOScoin bisa menjadi alternatif baru mata uang dezentralized Anda.

BOScoin: ada apa
Beberapa dari Anda mungkin tidak pernah mendengar tentang mata uang ini sebelumnya. Itu karena mata uangnya masih cukup baru. Nama BOScoin diambil dari segi B lockchain OS dan koin . Mata uang ini menggunakan banyak teknologi baru dan, tentu saja, blockchain untuk mengatasi masalah konstan dalam sistem desentralisasi. BOScoin adalah platform kriptocurrency yang diarahkan ke 'Trust Platform'. 

Mata uang khusus tertentu mungkin baru. Namun, bukan berarti nilai mata uang ini tidak tinggi. Pencipta dan direktur BOScoin bekerja keras untuk membuat mata uang ini berguna dan lebih berlaku. Karena itu, nilai mata uang khusus ini akan meningkat. 

Ekosistem BOScoin terdiri dari:
-Congress: Mereka menciptakan keputusan yang demokratis dan membuat jaringan. 
-mFBA (modified Federated Byzantine Agreement): ini adalah algoritma konsensus yang digunakan dalam mata uang. 
-Trust Kontrak: kontrak diprogram dengan kepercayaan. 
Anggaran umum: anggaran publik untuk pertumbuhan dan evolusi. 
-Freezing and confirmation rewards: ini adalah sistem penghargaan. 
-Aplikasi: aplikasi yang kompatibel untuk mata uang ini adalah Stardaq dan Delicracy. Bagaimana 

koin
dikeluarkan BOScoin baru bisa dikeluarkan dengan empat cara. Di sini mereka. 
- Anggaran 
pembangunan awal - Penghargaan 
konfirmasi - Hadiah 
bebas - Anggaran umum 

Masing-masing isu memiliki karakteristik yang berbeda. Mereka berbeda dalam jumlah koin yang diinvestasikan di dalamnya. Mereka juga memiliki akhir penerbitan yang berbeda.

Fitur Perbandingan
FITURBitcoinEtereumBoscoin
Uang logamBitcoinEterBOScoin
Fitur IntiTransaksi Keuangan (script Bitcoin)Kontrak Cerdas (Soliditas, Ular, dll)Trust Contracts 
(profil OWL 2, TAL, SDLang)
Keputusan membuat prosesTidak sistematisTidak sistematisKongres Demokrat 
(Satu simpul = Satu suara)
Algoritma KonsensusBukti KerjaSaat ini: Bukti Masa Depan Kerja: Casper (?)
Diubah FBA (Federasi Byzantine Agreement)
Kecepatan Transaksi7tx / dtk25tx / dtk1.000 tx / detik (target)
Blok Interval10 menit15 detik5 detik (target)
Ukuran blok1MBDinamisDinamis

Aplikasi BOScoin
Aplikasi yang telah dikembangkan untuk mata uang ini sangat bermanfaat. Mereka akan meningkatkan nilai BOScoin . Selain itu, mereka akan meningkatkan jumlah pengguna BOScoin. 

Salah satu aplikasi adalah Stardaq. Aplikasi ini sangat unik. Ini adalah pasar prediksi popularitas selebriti internasional. Aplikasi ini menunjukkan indeks popularitas selebritis internasional. Pengguna aplikasi ini dapat membuat taruhan naik turunnya popularitas selebriti tertentu. Dan mereka membutuhkan BOScoin untuk menempatkan taruhannya. 

Aplikasi lain yang mendukung BOScoin adalah Delicracy . Ini adalah alat pengambilan keputusan kolektif. Alat ini bisa diaplikasikan pada berbagai jenis organisasi. Pengguna bisa menempatkan taruhan pada berbagai proposal. Untuk membuat taruhan, mereka harus menggunakan BOScoin.

Tim dan Anggota
  • Changki Park , Chief Executive Officer
  • Yezune Choi , Chief Technology Officer / Trust Contract Inventor & Arsitek Blockchain
  • Han Kyul Park , Chief Operating Officer
  • Di Hwan Kim , Marketing Officer Kredit
  • Sung Ho Hong , Chief Product Officer
  • Jinchan Kim , Chief Financial Officer
  • Jake Hyunduk Choi , Chief Information Officer
  • Yongkwan Choi , Direktur
  • Myung San Jun , desainer sosial Blockchain
  • Douglas Kim , Marketing Communication Manager
  • Aston Seokhyun Nam , Developer Blockchain
  • Hyeji Lee , Asisten Pemasaran
  • Ji Heon Yi , Arsitek Teknologi Sipil
  • Seung Jin Kim , Social Web Planner
  • Billy T. Kim , Perancang Kontrak Perwalian
  • Mike De'Shazer , Penasihat
  • Mino Choi , Arsitek Keamanan
  • Han Min Park , Pemasaran
  • Jong Hyun Kim , Pengembang Bisnis
  • Mukeun Kim , Direktur Teknik
  • Dongseok Tschoe , Penasihat
Untuk deskripsi Tim Anggota yang terperinci, silakan kunjungi: Situs resmi atau Bergabunglah dengan Slack untuk berkomunikasi dengan tim BOScoin!

tautan langsung
 Situs Resmi: https://www.boscoin.io
 Blog :https://medium.com/boscoin
 Facebook :https://www.facebook.com/boscoinio
 Twitter https://twitter.com/ Boscoinio
 Reddit :https://www.reddit.com/r/boscoin
 Slack https://slack-boscoin.herokuapp.com
 GitHub :https://github.com/owlchain/owlchain-core
 Whitepaper Download
 Pengumuman: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1759662.0





http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html