Tuesday, July 4, 2017

DENT - Memodifikasi Dan Membebaskan Pasar Mobile DATA

Dengan ledakan pada perangkat mobile dan perangkat yang dapat dipakai, jumlah data yang ditangkap dan akibatnya data yang dilaporkan telah berkembang secara eksponensial selama beberapa tahun terakhir. Karena konektivitas menjadi lebih luas dan kuat, kecerdasan dan pengalaman yang menjadi mungkin dari konektivitas tersebut akan memberikan gelombang inovasi berikutnya dalam komputasi untuk tahun-tahun mendatang.
Menurut World Economic Forum, data sekarang menjadi kelas aset tersendiri. Data, atau perusahaan yang terpapar data dan ekonomi berbasis data, sekarang menjadi pilihan bagi investor untuk memperoleh eksposur ke kelas aset baru ini serupa dengan bagaimana mereka dapat memperoleh eksposur terhadap pendapatan tetap atau komoditas tradisional.
Menurut sebuah studi baru-baru ini tentang CISCO, data mobile di seluruh dunia tumbuh dari tahun ke tahun sebesar 63% menjadi 7,2 miliar Gigabytes per bulan pada bulan Desember 2016.
Menurut sebuah studi dari Parks Associates, pendapatan data operator seluler mencapai $ 386 miliar USD pada tahun 2015, Setara dengan $ 32 milyar USD per bulan. Dengan asumsi hanya 15% yang tidak terpakai karena kadaluwarsa, dengan cara pengguna kehilangan nilai $ 4,8 miliar USD. Di pasar yang lebih transparan dan terhubung, nilai ini harus dibuka untuk mendorong penggunaan data seluler.
DENT adalah mata uang dan kekuatan pertukaran DENT . Penjualan aktual, pembelian, dan sumbangan paket data seluler ditangani oleh blokir Ethereal. Paket data adalah kontrak cerdas di Ethereum. DENT exchange akan mendorong kontrak cerdas, yang secara efektif membuat sistem platform perdagangan berbasis blockchain. Sebagai pertukaran menjadi standar de facto untuk perdagangan paket data mobile, ini juga akan menjadi metode utama untuk menentukan harga mengambang data mobile di seluruh dunia. Telco dan pengguna akhir akan berinteraksi dengan cara yang benar didorong pasar untuk menentukan harga saat ini. Hal ini menyebabkan transparansi, persaingan yang meningkat, dan pemanfaatan yang lebih baik.
=TIM=
DENT dipimpin oleh tim wiraswasta dan spesialis berpengalaman, termasuk DOVECOT Co-Founder Mikko Linnamäki.
• Tero Katajainen (Pendiri dan CEO) adalah seorang pengusaha serial dan arsitek perangkat lunak berpengalaman yang mendirikan perusahaan pendahulunya DENT Wireless pada tahun 2014 untuk menciptakan sebuah Platform perdagangan untuk FOREX (perdagangan valuta asing) dengan komponen AI untuk analisis perilaku pasar.
• Mikko Linnamäki, (Co-Founder) juga merupakan Co-Founder dari DOVECOT Oy, perusahaan di belakang Open Source Source IMAP Server DOVECOT yang memiliki basis instalasi lebih dari 4 juta server dan pangsa pasar server global IMAP 72%. Menjadi yang pertama menciptakan perusahaan hanya di blokade Ethereal tanpa campur tangan manusia melalui Etherprises LLC.
• Dr. Rainer Deutschmann (Penasihat) mendatangkan 20 tahun pengalaman eksekutif telco dan tech senior di perusahaan seperti McKinsey, Deutsche Telekom and Reliance.
Penjualan token DENT mendatang akan dibuka pada 12 Juli 2017 (1500 GMT)
Ini akan berakhir pada 26 Juli 2017 15:00 GMT
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi :
*Website: https://www.dentcoin.com/
*Whitepaper: https://www.dentcoin.com/whitepaper
*ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1974825.0

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html