Friday, July 7, 2017

Bowhead - Instrumen Medis Pertama Yang Menggunakan Platform Blockchain


Bowhead Health


Bowhead  - Adalah alat modern yang terhubung ke Internet dan dapat memantau kesehatan orang-orang di rumah, dan juga dapat menjadi sumber informasi bagi para profesional kesehatan untuk memberikan nasihat yang tepat waktu kepada orang-orang yang mungkin membutuhkan saran ahli dan pendapat.
Bowhead - alat yang dapat disesuaikan untuk mengeluarkan obat pribadi yang diperlukan, tetapi sebagai awal, ia akan memberikan suplemen dan vitamin. Dengan memakai platform teknologi blockhain dimana catatan kesehatan dapat dioperasikan secara sempurna di berbagai organisasi, selain aman program ini juga disesuaikan untuk menjadi yang paling canggih dari sebelumnya.Setiap hasil tindakan yang dilakukan semuanya dipantau dengan aman dan tersimpan dengan menggunakan teknologi blockchain


Untuk saat ini, kesehatan global dalam kondisi mengerikan dan membutuhkan perbaikan. Menurut perkiraan Bank Dunia diharapkan bahwa biaya meningkatkan tingkat kesehatan akan meningkat menjadi 18,28 triliun. dolar AS. Meskipun demikian, masih banyak orang yang sakit atau hidup dengan cacat.
Banyak negara-negara berkembang bahkan tidak memiliki paling dasar pelayanan kesehatan dan teknologi. Antibiotik, yang hemat biaya, tidak mencapai orang-orang biasa yang paling membutuhkannya. Namun, dengan berjalannya waktu dan dinamika positif di bidang teknologi kesehatan digital dan pencegahan kesehatan. Dan lagi pula, meskipun semuanya, umur manusia meningkat. 

perusahaan percaya bahwa kurangnya akses ke perawatan kesehatan pribadi yang kuat adalah penghalang untuk orang di seluruh dunia, tidak memungkinkan mereka untuk memiliki lebih panjang, hidup sehat dan bahagia.
Blockchain - Sistem yang sempurna dan cocok di mana pasien akan dapat menggunakan token Bowhead, untuk membayar praktisi medis, obat-obatan dan suplemen makanan. Pasien juga akan menerima token Bowhead untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang sehat untuk mendorong kesehatan preventif.

Setiap pasien baru yang menyelesaikan survei difokuskan pada kesehatan, atau melengkapi tes diagnostik akan dapat menerima token Bowhead. Bowhead melepaskan jumlah tetap maksimum token sama dengan 100 juta token , berdasarkan pada platform Waves.
Bowhead menganggap bahwa perawatan kesehatan individu dan aman mungkin bagi semua, dan memang demikian! Bukan?

Rincian Tentang Token Bowhead 

Isu token: 100 000 000 000 token.
Didistribusikan di ICO: 40 juta (Token rusak akan di hancurkan).

Rincian ICO

Mulai: 17 Juli 2017.
Akhir: 31 Agustus 2017
Harga: 1 Bowhead- $ 0,65.



By: Dhoe (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=891249)
Waves Address: 3PQ61ECQJK28WqYjPXSV2Z4LrGgHMyxvhee

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html