Saturday, June 17, 2017

InsureX: Marketplace Asuransi Berdasarkan Blockchain


Industri asuransi adalah industri yang paling kompetitif. Pertumbuhan organik industri asuransi telah melambat. Penanggung secara tradisional lamban untuk menyesuaikan teknologi baru dibandingkan dengan rekan ritel atau perbankan mereka, namun kami mengamati bahwa industri ini beralih dari pendekatan ini ke transformasi yang dianut. Beberapa pemain telah memulai investasi strategis dalam teknologi blockchain agar tetap relevan di pasar dan tetap kompetitif.
Token InsureX atau IXT singkatnya, merupakan bagian penting dari ekosistem InsureX . Token tersebut melayani beberapa fungsi:
● Pembayaran biaya transaksi
● Pembayaran untuk data
● langganan tahunan
● Lisensi API
InsureX mengenakan komisi atas transaksi yang dieksekusi di pasar dan berlangganan tahunan untuk keanggotaan. Seiring pertumbuhan komunitas InsureX , volume transaksi akan meningkat dan produk dan layanan baru akan tersedia. Dengan menggunakan teknologi blockchain, pasar akan menarik minat peserta industri asuransi.
Pasar InsureX terutama untuk institusi seperti perusahaan asuransi, reasuransi dan pialang. Membawa peserta ini secara bersama-sama menghasilkan pasar yang efisien, hemat biaya dan transparan.
Crowdsale akan dibuka pada tanggal 11 Juli 2017 14:00 UTC sampai 31 Juli.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html