Thursday, July 13, 2017

Selalu Meningkat Kebutuhan Privasi dan Keamanan, Butuh Solusi?

Perangkat merupakan bagian penting dari keberadaan atau bisnis Anda dari hari ke hari. Anda selalu terhubung ke internet, selalu beraktivitas, melakukan atau menerima pembayaran, mengirim email atau ngobrol. Namun, semua konektivitas, mobilitas dan aksesibilitas ini memiliki kelemahan - kerentanan terhadap serangan atau malware.
Bagaimana cara melindungi perangkat elektronik anda? Bagaimana cara melawan serangan? Anda mungkin mengatakan antivirus sudah cukup. Anda bahkan bisa menambahkan bahwa koneksi internet yang aman hanya akan melakukan triknya, apapun tindakan Anda.
Tapi apakah itu benar? Pertanyaan yang sama mungkin ditanyakan oleh pemilik Blackberry, iOS, Android atau Windows yang mengoperasikan smartphone. Sayangnya, jawabannya adalah tidak - tidak ada antivirus yang cukup. Itulah sebabnya, Rivetz menciptakan alat yang sempurna untuk privasi dan keamanan.
Ginni Rometty, ketua, presiden dan CEO IBM, menyatakan bahwa "kejahatan cyber adalah ancaman terbesar bagi setiap perusahaan di dunia." Dan dia benar. Selama lima tahun ke depan, kejahatan cyber bisa menjadi ancaman terbesar bagi setiap orang, tempat dan benda di dunia. Adm Mike Rogers, komandan Komando Cyber ​​dan direktur National Security Agency, mengatakan "Hanya ada dua jenis organisasi: mereka yang mengetahui bahwa mereka telah di-hack dan mereka yang belum mengetahui."
Solusi yang tepat, segera tersedia
Bagaimana cara kerjanya? Rivetz menggunakan Execution Environment Trusted (TEE) untuk melindungi semua informasi pribadi Anda (keuangan dan data lainnya termasuk). Anda bisa membandingkannya dengan lemari besi tersembunyi sehingga tidak ada sistem operasi atau perangkat lunak yang dapat dibuka atau dibuka. Dengan demikian, ini menciptakan lingkungan yang aman untuk semua operasi yang mungkin dijalankan smartphone Anda - termasuk dompet seluler, obrolan / suara, penyimpanan, autentikasi awan dan sebagainya.
Selain itu, lemari besi ini terus diperiksa - integritas dan kesehatannya sangat penting untuk transaksi atau komunikasi Anda.
Hanya Rivetz yang menggunakan keamanan perangkat keras yang disematkan di perangkat. Dengan melakukan ini, ia melindungi semua transaksi agar tidak terpapar dan melindungi perusahaan pengembangan perangkat lunak dari pemaparan keuangan dan embarrasament publik.
Rivetz mengintegrasikan komputasi tepercaya dengan teknologi blockchain untuk memberikan perlindungan privasi menyeluruh di beberapa perangkat yang didukung oleh RVT Token.
Apakah Anda mencari solusi yang dapat terus menerus, berhasil dan aman mengelola rahasia, kata sandi, kunci, dan informasi pribadi Anda lainnya? Tidak terlihat lagi Temukan cara Rivetz beroperasi dan bergabunglah dengan Token Sale.
Anda akan mengerti mengapa cybersecurity gagal di dunia mobile dan terdistribusi sekarang, Anda akan dengan jelas melihat bagaimana internet bekerja; Selain itu, Anda akan memahami arsitektur yang digunakan Rivetz, penerapan solusi Rivetz, pasar global untuk tokennya, model bisnis untuk keamanan yang digunakannya dan banyak lagi.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Rivetz  - cybersecurity untuk sistem desentralisasi.
Kunjungi situs resmi: https://rivetzintl.com atau
Download whitepaper di sini dan temukan jawaban atas semua pertanyaan Anda: https://rivetzintl.com/2017site/wp-content/uploads/2017/06/white-paper-v1-1.pdf

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html